Gambar
"Moderasi Beragama di Era Disrupsi Digital"
Kamis, 12 Agustus 2021  712


Pada tanggal 12/08/2021, telah di laksanakan kegiatan sosialisasi yang di taja oleh mahasiswa KKN-DR Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis kelompok Pengabdian, kegiatan di laksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.
Adapun tema sosialisasi yang di angkat yakni "Moderasi Beragama di Era Disrupsi Digital" yang di sampaikan oleh salah satu mahasiswa KKN-DR tersebut yaitu saudara Afriyadi mahasiswa program studi Ekonomi Syariah.
Perlunya pemahaman moderasi beragama ini sangat lah penting di kalangan generasi milenial dimana semua serba teknologi yang canggih atau teknologi 4.0, tujuan nya agar semua generai penerus bangsa bisa bersikap moderat dan tentunya bisa menggunakan teknologi secara positif dan bisa menerima secara selektif setiap kegiatan saat mengakses media online atau teknologi tersebut, moderat sendiri ialah bersikap adil dan seimbang karena dengan moderat harapannya Indonesia tidak menjadi bumi yang penuh dengan pertikaian dan kebencian serta pemusuhan. Kerukunan baik dalam umat beragama maupun antar umat beragama.
Semoga kegiatan ini menimbulkan manfaat dan tentunya bisa di pahami kalangan siswa khusus kelas 8 SMP 3 Negeri Bantan Tengah.