Gambar
LOKAKARYA KOMBEL 1 PSP ANGKATAN 3 TH 2024
Senin, 26 Februari 2024  137

Sabtu, 24 Februari 2024 Kegiatan Lokakarya Komunitas Belajar 1 PSP angkatan 3 oleh BGP Riau di SMPN 4 Bengkalis. Lokakarya ini di ikuti oleh 6 sekolah penggerak angkatan 3 yaitu SDN 13 Bukit Batu, SDN 5 Siak Kecil, SDN 6 Rupat, SMPN 4 Bengkalis, SMPN 3 Bantan dan TK Cendana Duri. peserta terdiri dari unsur pengawas sekolah, kepala sekolah penggerak dan 2 orang Komite Pembelajaran. 

acara ini dibuka resmi oleh Bapak Abadi, S.Pd.I, M.Pd selaku pejabat Fungsional Pengembangan Teknologi Pembelajaran/Penjab PSP Kab.Bengkalis. kemudian, acara ini dipandu langsung oleh fasilitator SP SD Ibu Juliati, M.Pd dan Fasilitator SP Ibu Dini Deswarni,SS,M.Pd.I.

 

Harapannya terlaksananya kegiatan lokakarya komunitas belajar ini dapat mengembangkan komunitas belajar di sekolah dalam membangun budaya belajar bersama khususnya di sekolah penggerak sehingga berdampak pada meningkatkan efektivitas pembelajaran serta dapat meningkatkan kompetensi pendidik. 

lokakarya ini tidak hanya menjadi tempat berbagi pengetahuan tetapi juga menciptakan jaringan kerjasama yang kuat untuk mendukung peningkatan pendidikan.