Gambar
LOKAKARYA KOMBEL 2 PSP ANGKATAN 3
Minggu, 17 Maret 2024  162

Sabtu, 16 Maret 2024 telah berlangsung lokakarya komunitas belajar 2 PSP angkatan 3 oleh BGP Riau di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis. dalam kegiatan Lokakarya ini di ikuti oleh 6 sekolah penggerak angkatan 3 yaitu SDN 13 Bukit Batu, SDN 5 Siak Kecil, SDN 6 Rupat, SMPN 4 Bengkalis, SMPN 3 Bantan dan TK Cendana Duri. peserta terdiri dari unsur pengawas sekolah, kepala sekolah penggerak dan 2 orang Komite Pembelajaran. 

acara ini dibuka resmi oleh Bapak Muthu Saily, S.IP, M.PA selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Kab.Bengkalis. kemudian dihadiri Bapak Abadi, S.Pd.I, M.Pd selaku pejabat Fungsional Pengembangan Teknologi Pembelajaran/Penjab PSP Kab.Bengkalis. acara ini dipandu langsung oleh fasilitator SP SD Ibu Juliati, M.Pd. 

semoga dengan adanya kegiatan lokakarya komunitas belajar 2 ini dapat mengembangkan komunitas belajar di sekolah dalam membangun budaya belajar bersama khususnya di sekolah penggerak sehingga berdampak pada meningkatkan efektivitas pembelajaran serta dapat meningkatkan kompetensi pendidik. 

lokakarya ini tidak hanya berbagi ilmu pengetahuan tetapi juga membangun budaya belajar bersama yang berkelanjutan, diharapkan dapat meningkatkan hasil belajar peserta didik dan mewujudkan Profil Pelajar Pancasila.