Gambar
SEMARAK KARNAVAL BUDAYA DAN LOMBA KETERAMPILAN KELAS SMPN 3 BANTAN DALAM RANGKA HUT RI KE-79
Senin, 26 Agustus 2024  143

Senin, 26 Agustus 2024, SMPN 3 Bantan baru saja menggelar karnaval budaya dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-79 pada tahun 2024. Acara ini menjadi ajang unjuk kreativitas bagi setiap kelas, di mana mereka tidak hanya menyiapkan penampilan budaya untuk karnaval, tetapi juga berkompetisi dalam lomba menghias kelas.

 

Setiap kelas dihias dan dipersiapkan dengan sangat cermat untuk mencerminkan semangat 17 Agustus, termasuk aspek kebersihan, keterampilan, dan nuansa kemerdekaan. Para siswa dan wali kelas bekerja sama untuk memastikan bahwa kelas mereka tampil sebaik mungkin dalam kompetisi ini.

Setelah penilaian dari berbagai aspek, kelas IX 3 berhasil meraih juara pertama dalam dua kategori, yaitu karnaval budaya dan kebersihan kelas. Prestasi ini tentunya menjadi kebanggaan bagi wali kelas mereka, Nuha Amatullah Yasa, S.Pd, yang telah membimbing dan mendukung siswa-siswinya dengan baik.

Kegiatan ini tidak hanya mempererat kebersamaan antar siswa, tetapi juga menumbuhkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan generasi muda.